16 Tanggapan untuk "Sejarah Emas Pengobatan Islam"

  1. Sayangnya sekarang dunia islam kalah sama umat lain dalam hal dunia kedokteran ini ya sob..

    btw.. linknya dah saya pasang sob.. makasih

    ReplyDelete
  2. Betul sekali sob.. dulu menurut sejarah bahwa kemajuan dunia Islam mencakup banyak hal.. dan sekarang banyak diantaranya mereka yang meniru malah lebih unggul daam beberapa hal ya..

    ReplyDelete
  3. wah bener banget sobat,,
    SAW

    ReplyDelete
  4. kayaknya ada yang punya blog abru neh,,
    mantab gan,,
    blognya simpel present..
    wkwkwk
    apaan tuh,,
    pokoknya Pertamax deh,,
    maju terus kawan

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum

    susah juga kondisini islam yang sekarang

    ReplyDelete
  6. sobat apa di zaman nabi muhammad ada penyakit kayak AIDS ya....??? truz kira2 apa ada obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut...???

    sob udah di pasang linknya di blogq

    ReplyDelete
  7. atas kesalahannya sendiri sekarang umat islam mengalami masa kemunduran bahkan sangat sulit untuk bangkit hal ini disebabkan oleh rayuan dunia sehingga umat islam saling membunuh dan berperang memperebutkan dunia bahkan sudah tidak ada rasa persaudaraan lagi ketika saudara muslim disuatu tempat sedang dibantai saudra muslim lainnya membiarkannya ( bahkan saudara mulim bersekutu dengan bangsa kafir)

    ReplyDelete
  8. nice info sebenernya Islam dari jaman dahulu lebih maju daripada umat lainya..

    ReplyDelete
  9. Bener tuh sob,,, namun banyak ilmu kita yang dicuri sama orang-orang barat....

    ReplyDelete
  10. sObat lInk kamu sUdah saya pasang..
    sIlahkan dIcek sObat..
    serinG2 mAmpir ya kAwanD....

    ReplyDelete
  11. coba kalo sekarang yang menguasai dunia pengobatan, pasti baiaya untuk berobat g mahal....

    ReplyDelete
  12. memang sobat..
    ini merupakan titik balik yang harus kita antisipasi bersama agar kedepannya, umat ISLAM khususnya jauh lebih baik lagi baik dalam ilmu pengetahuan ataupun dalam bidang lainnya

    ReplyDelete
  13. Tambah wawasan tentang Islam nih....

    ReplyDelete
  14. semoga kejayaan pengobatan islam bisa bangkit lagi

    ReplyDelete
  15. betul banget.. Sekarang aja HIV AIDS aja ada obatnya..

    ReplyDelete
  16. saya kira ada cara dan prosesnya.

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (225) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (461) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (37) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (42) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (72) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)