2 Tanggapan untuk "Setan tak Pernah Membuka Pintu Tertutup"

  1. Bener Cak, itu sebabnya banyak orang tua yg punya anak perempuan gak ngijinin anaknya keluyuran malam2... karena setan memang gak pernah berhenti bekerja untuk menggoda kita...

    ReplyDelete
  2. setan ternyata sopan dan tak kurang ajar

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (224) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (456) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (36) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (42) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (70) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)