6 Tanggapan untuk "Ternyata Setan Takut Suara Adzan"

  1. begitu ya gan. .saya baru tau. .thanks infonya ya,n met pagi ae.

    ReplyDelete
  2. Tulisan mencerahkan. Mengingatkan kita untuk selalu bersegera memenuhi panggilan adzan.
    Link sudah terpasang. terima kasih. semoga bermanfaat.
    Jazakumullah khairan katsiran

    ReplyDelete
  3. Bener bgt tuh Sob.....di film2 juga banyak tuh yg ceritanya Setan pada Panas denger Adzan hhe......

    ReplyDelete
  4. jadi kita kalo sholat harus tetap khusuk.. Tapi kata pak ustad, kalau setan gak bakal masuk ke masjid, gimana dong? Terus setannya kentut apakah terasa?

    ReplyDelete
  5. Wah bagus deh kalo takut, Biar Kapok... hehhehe.
    Makasih sob infonya!

    ReplyDelete
  6. Apalagi lagi jika yg mengumandangkannya pahan dan mengerti..;-), tmbh takut lg setan..dan akan menggetarkan hati yg mendengarx..

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (224) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (454) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (36) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (41) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (69) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)