6 Tanggapan untuk "Serakah Teman Setan"

  1. Bner bgt sob, keserakahan temanx setan. Dan akan membawa petaka bagi dirinya sendri..trims ya ;-)

    ReplyDelete
  2. Bener bgt tuh Sob...buat apa kita ngambil barang milik orang lain yg akhirnya cuma merugikan diri sendiri...lebih baik belajar utk bersyukur.....

    ReplyDelete
  3. Setujuu sekali dengan pendapat mas uswah =)
    berbagi lebih baik....

    salam kenal mas uswah
    dari blogger abnormal

    ReplyDelete
  4. moga aja aq gak serakah ahh..

    ReplyDelete
  5. serakah memang teman setan, dan setan tidak akan pernah berhenti untuk menggoda supaya manusia menjadi temannya ....

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (224) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (454) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (36) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (41) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (69) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)