14 Tanggapan untuk "Hukum Percaya Pada Peramal"

  1. wah terus nasib peramal itu gimana? dapet neraka kah??

    ReplyDelete
  2. hari gini masih kedukun...iiiih capek de...

    ReplyDelete
  3. Allohu Akbar, mari jauhi percaya pada peramal...

    ReplyDelete
  4. Subhanalloh... Makasih....

    ReplyDelete
  5. SAYA juga bener bener gak percaya apa yang namanya Dukun dan yang bisa mengetahui masa depan itu semua omong kosong....

    ReplyDelete
  6. :: memang nasib peramal sgguh malang, yah?

    :: waktu mama loren meninggal, ustad pngajian ku di sunda kelapa pun tertawa

    :: salam kenal!

    ReplyDelete
  7. :: aq suka sekali blog dakwahnya. Salam blog aja yah.

    ReplyDelete
  8. mampir silaturahim....

    ReplyDelete
  9. untuuuuuuuuuuuuuung gue nggak pernah percaya dengan peramal dan ramalan...!

    :)

    ReplyDelete
  10. percaya sepenuhnya hanya kepada Allah SWT, percaya sama peramal atau apapun itu selain percaya kepada Allah SWT kan hukumnya syirik bener ga ?

    ReplyDelete
  11. wah sirik tuh,..
    ntar di murkai allah,...

    ReplyDelete
  12. wah... saya punya kasus yang cukup gawat ni, suatu hari aku di tuduh mencuri hp di tempat kerja saya, dan Bos kerja saya datang ke dukun untuk menanyakan hal itu namun dukun itu bilang yang curi hp punya ilmu yang lebih kuat dari dukun tu... jadi saya disuruh bawa foto 4x6 dan dituliskan nama saya dibelakang foto tersebut, gimana tu ya jadinya dengan keimananku saat ini ?

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (225) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (461) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (37) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (42) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (72) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)