Kamis, 05 Januari 2012

Fadhilah Shalawat Nariyyah | Kamilah | Tafrijiyyah

Shalawat Nariyyah juga disebut dengan shlawat Tafrijiyyah atau Kamilah.
Disebut Kamilah karena siapa saja yang membaca shalawat ini akan menjadi sempurna keimanannya kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

Disebut dengan Shalawat Tafrijiyyah karena bagi yang membaca akan dibukakan dan dihindarkan dari kesusahan, kesulitan dan kebingungan.
Disebut Nariyyah karena bisa menerangkan kalbu. Sinar Ilahi akan masuk ke dalam jiwa si pembaca dan pembacanya akan terhindar dari api neraka.


Artinya:
Ya Allah, limp[ahkanlah rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, yang dengan perantaraannya terurai segala ikatan, dihilangkan segala kesusahan, ditunaikan segenap kebutuhan, diraih segala keinginan, dicapai akhir yang baik, diturunkan hujan dari awan berkat wajahnya yang mulia, dan juga kepada keluarga dan sahabatnya, dalam setiap kedipan mata dan tarikan nafas, sebanyak pengetahuan yang Engkau miliki.

Fadhilah dan hikmah shalawat Nariyyah sangat besar sekali bagi pembacanya.
Adapun fadhilahnya.

1. Agar Doa Terkabul.
Bila seseorang mempunyai hajat yang besar maupun kecil dan ingin benar-benar sukses dengan gemilang, bacalah shalawat ini sebanyak 4444 kali baik sendirian maupun berjamaah.
Kemudian memohonlah kepada Allah SWT agar dikabulkan hajat yang diinginkan.
Insya Alloh permohonan akan dikabulkan.

2. Agar dimudahkan Pekerjaan dan terhindar bahaya.
Bila ingin dimudahkan pekerjaan serta dihindarkan dari bahaya dan hatinya diterangi, bacalah shalawat ini sebanyak 40 kali.
Insya Allah permohonan terkabul.

3. Dapat melapangkan saat mengalami kesempitan hidup.

4. Agar terpenuhi Hajat Dunia Akhirat.
Shalawat ini juga berfaedah untuk menghasilkan hajat dunia dan akhirat, baik perkara yang disenangi maupun perkara yang dibenci.

5. Sebaiknya shalawat ini dibaca secara rutin.
DIbaca setiap usai shalat fardhu yang diamalkan sebanyak 11 kali atau setiap hari 41 kali atau 100 kali.

Label

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (213) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (47) hadits (241) Haji (12) Iblis (6) islam (348) Jin (10) Kristologi (19) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (29) Para Sufi (3) pengetahuan (20) Puasa (35) sahabat (45) Shalat (52) uswah (76) Wali (5)