25 Tanggapan untuk "Ciri Istri Salehah"

  1. wahh info bermanfaat sobat..kebetulan saya lagi cari2 heheh salam sahabat..

    ReplyDelete
  2. siapa yang gak mau sama istri yang saleha....???
    saya juga mau..
    makasih ya kawan...

    oya,tukeran link yu,link nya kawan sudah terpasang...
    silahkan check...

    ReplyDelete
  3. saya juga sangat mengidamkan istri yang saleha,,,,

    ReplyDelete
  4. ^_^ saya sich belum kepikiran istri baru sebatas tunangan

    alhamdulillah dia baik dan sering mengingatkan shalat

    ReplyDelete
  5. para artis mah..jrg2 dandan islami... :D

    ReplyDelete
  6. salam sahabat
    jadi tahu ciri ciri istri salehah,semoga saya bisa menerapkannya amien

    ReplyDelete
  7. cari pacar salehah aja kali ya :D

    ReplyDelete
  8. berkunjung siang2 nih...nice info

    ReplyDelete
  9. Semoga saya dapat istri salehah ya..

    ReplyDelete
  10. kamu udah ketemu belum sama calon salehah nya? :D

    ReplyDelete
  11. sungguh beruntung yang punya istri solehah....

    ReplyDelete
  12. penampilan bsa mngecoh kan kk ?
    yg pnting kan hati yg ada di dalam...
    kan gda yg sempurna kecuali diri-NYA

    ReplyDelete
  13. pas bulan puasa baru para artis mendadak saleh. :D

    ReplyDelete
  14. wah, klo artist masih jauuuuuuuuuuuuuhhhhhhh bgt..he..

    btw mampir balik ya n jgn lupa kasih komen ! thanks

    ReplyDelete
  15. Jangan tanyakan sikap para artis, bisa-bisa kita terus meringis. hihi

    ReplyDelete
  16. cari istri yang agamanya bagus ... pasti ga akan nyesal :)

    ReplyDelete
  17. yang menutup aurat banyak yang cantik2. kalau yg terbuka itu napsu, cari yg tertutup aja. buruan...

    ReplyDelete
  18. istri yang salehah adalah dambaan setiap muslim, yang paling bikin gemes adalah ada artis yang saban harinya selalu pamer kemolekan tubuh dan sensualitas tubuhnya, ehhhh pas bulan ramadhan dia bicara tentang kesucian batin dan iman dan malah ngguruin lagi

    ReplyDelete
  19. kembali kepada pribadi kita masing2 utk menilai,,sebab Ciri istri salehah tentu banyak indikatornya,,,thank u sudah berbagi,,

    ReplyDelete
  20. Tergantung dengan pribadi masing2 sobat,salam...:D

    ReplyDelete
  21. Assalamu'alaikum...

    Wah...istri sholehah ya Kang...?
    Semoga saja ane bisa menjaga amanah jadi wanita solehah saat ini & istri yg salehah kelak pada saatnya. Amin....

    ReplyDelete
  22. Semoga aku kelak bisa menjadi istri sholehah yang bisa menjaga amanah dari dunia sampe syurga. Amin... *mohon do'anya juga yo kang uswah...*

    Salam ukhuwah...

    ReplyDelete
  23. yang penting pengertian dan baik hati :)

    ReplyDelete
  24. thanx bgt sob..."artikel'a good. walaupun hanya sedikit,tapi mencakup semua'a.
    oiya sob link blog anda dah saya di blog saya. mohon dilihat saja di blog saya.

    ReplyDelete