7 Tanggapan untuk "Mengarahkan Anak Untuk Cinta Al Qur'an"

  1. AnonymousJuly 29, 2010

    Semoga usahaku yg berusaha mendekatkan Al karim ini sejak dini pd anakku akan berguna dihari-2 esoknya amin,..

    ReplyDelete
  2. kunjungan pagi gan. . .

    ReplyDelete
  3. assalamualaekum kunjungan pagi gan,izin pasang link,klo gak keberatan tempel balek,salam ukhuwah

    ReplyDelete
  4. Pengenalan alquran sejak dini sangat lah penting buat memperkuat pondasinya d masa dpan...

    ReplyDelete
  5. Pengenalan alquran sejak dini sangat lah penting buat memperkuat pondasinya d masa dpan...

    ReplyDelete
  6. betul kang
    alquran emank harus dkenalkan kepada anak, ntar kalau saya punya anak
    sekarang saya aja dulu, sambil mempelajari dan memahami
    ntar kaalau udah punya anak kan bisa ngajarinnya :-)
    hehe

    ReplyDelete
  7. Betul..betul..betul...untung ibu saya saya selalu mengingatkan saya..jd kangen ma ibu deh..

    ReplyDelete