13 Tanggapan untuk "Makmum Masbuk"

  1. semoga kita selalu mendapatkan aliran hidayah Allah SWT agar selalu istiqoma shalat berjamaah di Masjid, sehingga tercipta kemakmuran masjid dan tersedia jaminan surga, Insya Allah

    ReplyDelete
  2. biar terlambat..yg penting tetap melaksanakan....

    ReplyDelete
  3. lebih baik terlambat, daripada tidak....

    ReplyDelete
  4. pencerahan untuk kita semua
    trims sdh di ingat kan

    ReplyDelete
  5. aku juga sering nuy
    kadang terlambat klo maghrib
    :D

    ReplyDelete
  6. makmum masbuk
    itulah aku kmrin sore
    :D

    ReplyDelete
  7. Waduh aku pun sering tealt tuh Sob....tapi yg penting masih dateng dan ikut Berjamaah lah hhe....

    Semangat N sukses slalu!!!

    ReplyDelete
  8. Saya baru tahu namamanya Masbuk...!!!
    Owy mau nanya ni.. kalau kita lupa rokaat pada waktu sholat gima ya..? soalnya sya pernah lupa waktu itu shalat dhuhur, aran 4 rakaat saya shalat cuma 3 rakaat. sudah tahiyat akhir...!!! mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  9. Bonne nuit mon ami. Je m'excuse auprès de visite en utilisant la langue française. Je veux des amis avec vous.

    ReplyDelete
  10. Tapi entah kenapa, saya cenderung terburu-buru kalau sudah masbuk :(

    ReplyDelete
  11. terima kasih atas pencerahan dan media pengingatnya, bermanfaat bagi kita semua agar jangan suka meLambat-Lambatkan daLam menjaLankan ibadah.

    ReplyDelete
  12. makmum masbug tp gak keseringan karena terlalu siBUG kerja... jadi makmum imam salam knal :D

    ReplyDelete
  13. berarti ibadah pun harus dijadwalkan dengan baik dan disediain waktu khusus agar tak tergesa

    ReplyDelete