8 Tanggapan untuk "Berobat"

  1. mari bersyukur selagi masih sehat ....

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah saya hari ini sehat
    dan makasih untuk hadist nya
    :D

    ReplyDelete
  3. iya bener banget
    ada sakit pasti ada obatnya
    salam blogger

    ReplyDelete
  4. Bener banget segala penyakit di bumi ini pasti ada obatnya kecuali ajal yg gda obatnya ya sob

    ReplyDelete
  5. wah....., sudah lama rasanya saya tidak berkunjung ke blog-blog sahabat....,Kunjungan perdana setelah sikian lama ga mampir gan... hehehehehhehe

    ReplyDelete
  6. aku datang untuk menjalin silah turahmi antar para blogger... hehehehhehehe

    ReplyDelete
  7. Betul mas.. Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali kematian :)

    ReplyDelete
  8. apapun hasiL dari anaLisis dan tindakan medis, hasiL sepenuhnya berdasarkan kepada ridho Allah SWT.
    terima kasih atas pencerahannya.
    jika berkenan kiranya bisa mengunjungi saLah satu sahabat bLog saya, dimana beLiau adaLah saLah seorang yang sesuai dengan kutipan pada hadits di atas.
    insya Allah bapak/ibu adaLah saLah seorang yang tepat untuk memberinya motivasi, tanpa bermaksud nyepam mohon maaf kaLau saya tuLiskan Linknya sbb:
    http://nillagustian.blogspot.com/

    ReplyDelete