16 Tanggapan untuk "Masuk Surga Bukan Karena Amal"

  1. Testing..Testing...Peratma pa bukan nich..Try dulu ah..

    ReplyDelete
  2. asyk...dpt perawan..Eh yg pertama.Btw soal amal tdk menjamin masuk surga,memang aku sering dgr dr ceramah pak kyai mengenai hal ini.Apalagi amal yg ada pamrih nya

    ReplyDelete
  3. Komentar lagi ah biar dpt award hi...hi..hi...masalah masuk surga sebenar nya bnyk skali jalan nya,salah satu nya dgn ber amal harta benda kita.Wallohuaklam

    ReplyDelete
  4. koment lg boleh pa gak? Kok koment trus,..emang mau komet apalagi sih..Gak kok cuma mau ngucapin "wassalam"

    ReplyDelete
  5. tidak berlebih lebihan

    ReplyDelete
  6. wah,,,atas ane borong tuh ^__^

    Mampir jua sob di pondok ane........

    ReplyDelete
  7. nice post, selalu ada hikmah di sini...

    ReplyDelete
  8. wah terimakasih atas pencerahan agamanya om..
    nice... :)

    ReplyDelete
  9. perbuatan kita juga harus baik sesama umat

    ReplyDelete
  10. kunjungang di siang hari bos...lama nih ndak berkunjung..kesini...

    ReplyDelete
  11. Amal memang harus amal yang bener2 sakhih dan sesuai sunnah... Tx sob!

    ReplyDelete
  12. semoga kita termasuk di dalam golongan orang yang ber iman...

    ReplyDelete
  13. Memang. Segala sesuatu yang berlebihan juga tidak baik :)

    ReplyDelete
  14. memang tidak harus berlebih-lebihan....

    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  15. postingan yg mencerahkan... terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  16. Postingan yang bermanfaat dan menyejuk kan hati, ada award buat kamu di ambil ya :P

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (224) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (454) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (36) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (41) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (69) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)