21 Tanggapan untuk "Keutamaan Mengaji Al Qur'an"

  1. Perdana...1 huruf hijaiyah = 10 kebaikan..Let's berlomaba-lomba mencari kebaikan yang banyak.

    ReplyDelete
  2. semoga kita senantiasa termasuk orang-orang yang senang membaca al Qur'an...

    ReplyDelete
  3. smoga aku suka mengaji alquran
    :D

    ReplyDelete
  4. opmin
    ku juga pake hehhehe
    :D

    ReplyDelete
  5. makasih udah mengingatkan, aku sekarang jadi kepingin mengaji...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, Al quranul karimku selalu dekat dgku setiap saat, dkt krn sering dideres,,,

    ReplyDelete
  7. Makasih telah mengingatkan kita semua sobat dan semoga kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah.SWT dengan selalu mengaji serta taat beribadah,amin...:D

    ReplyDelete
  8. hidup kita emang butuh penuntun...

    ReplyDelete
  9. yuk semua, mulai detik ini brg2 kita mengaji...
    :)

    ReplyDelete
  10. Ingat ya...

    Mengaji itu bukan hanya untuk menjadi ustadz/ustadzah...

    Mengaji itu kebutuhan bagi tiap2 manusia.
    walaupun tidak diundang oleh tetangga untuk mengisi pembukaan pengajian dengan membaca al-qur'an, kita tetap harus semangat membacanya.

    Untuk diri sendiri...

    ReplyDelete
  11. Wah bener bgt tuh...aku setuju sama sobat Imams bukan cuma untuk Ustadz tapi untuk semua yg mengaku Muslim...............

    ReplyDelete
  12. :)
    ada Surga tersendiri dengan membaca Al Qur'an :)

    Assalamu'alaikum mas uswah

    ReplyDelete
  13. kewajiban kita sbagai muslim untuk terus membaca alquran

    ReplyDelete
  14. terima kasih kawan untuk saling mengingatkan....

    ReplyDelete
  15. wah keren keren nie artikel
    btw di kasih lagi penjelasan ya....
    memang membaca alqur'an itu sangat perlu di lakukan tidak di masjid saja tapi di rumah
    supaya rumah kita juga tidak menjadi seperti kuburan..

    ReplyDelete
  16. wah jadi blue ingin banget ngaji lagi dech......
    trims artikelnya
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  17. Memang banyak sekali keutamaan yang didapat dari alquran itu sendiri..., Karena pedoman hidup yang kita pegang hanya dua yaitu alquran dan al-hadist....

    ReplyDelete
  18. bagus juga info.a mas. . .thx ya

    ReplyDelete
  19. bagus juga info.a mas. . .thx ya

    ReplyDelete
  20. Memang sangat dianjurkan untuk membaca Alqurann.. karena kalo bisa baca AlQuran tapi ga mau baca, besok diakherat dapat siksaan yang beratt..! Astaghfirulloh!

    ReplyDelete

Categories

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (225) Asmaul Husna (1) cerita (62) doa (51) Fiqih (1) hadits (251) Haji (16) Iblis (6) islam (461) Jin (11) Kristologi (21) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (37) Para Sufi (3) pengetahuan (21) Puasa (42) Renungan (1) sahabat (48) Shalat (72) Tips Ibadah (6) uswah (77) Wali (5)