16 Tanggapan untuk "Aqiqah"

  1. sorry kawan... Saya gak ngerti karena saya bukan islam.. Tapi kunjungi blogku ya

    ReplyDelete
  2. saya belum di aqiqahi, semoga ada rejeki buat aqiqah sekeluarga

    ReplyDelete
  3. Wah kayanya aku udh deh .... tapi klo anak aku ya blum punya Sob hhe.....

    ReplyDelete
  4. klo kita gak mampu gimana sob?

    ReplyDelete
  5. saya belum karena belum punya anak, tapi Insya Allah akan melaksanakannya ...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah saya sdh diaqiqahi oleh kedua orang tua saya sobat dan insyaallah klo kelak punya momongan akan segera diaqiqahi,makasih pencerahannya bnr2 bermanfaat bagi calon orang tua...:D

    ReplyDelete
  7. aqiqah ...penting untuk di laksanakan karena
    mempengaruhi perkembangan jiwa si anak

    ReplyDelete
  8. aku sih memang bukan islam..
    tapi aqiqah itu apa ya sob??...

    ReplyDelete
  9. makasih kajiannya sob.. moga jadi ilmu yang bermanfaat

    ReplyDelete
  10. semoga jadi ilmu yang bermanfaat sob

    ReplyDelete
  11. Bila tak mampu untuk aqikah bagaimana sobb

    ReplyDelete
  12. iy om klo sebuah keluarga tidak mampu untuk melakukan Aqiqah hukumnya gmn tuh?

    ReplyDelete
  13. berkunjung membaca tulisan terbaru ....

    ReplyDelete
  14. Artikel yang mencerahkan... Keep Blogging

    ReplyDelete