Jumat, 07 Mei 2010

Keajaiban Makam Para Wali

Ada beberapa makan wali yang bisa kita jadikan uswah islam, dimana makan mereka tidak bisa di bongkar hingga membuat yang membongkar menyerah.

Adapun beberapa makam para wali tersebut adalah sebagai berikut:

1.Makam Syekh Nawawi Al Bantani
Di Mekkah ada makam ulama terkenal asal Banten, Jawa barat yang juga menjadi Mufti Mazhab Syafi'i di Masjidil Haram.Ketika pemerintah Bani Saud mau membangun Fly Over melewati makam beliau, mereka mau membongkar makamnya dan menancapkan tiang pancang di sanan.Hasilnya semua alat berat mogok dan fly over terpaksa di belokkan jadi mirip huruf S.

2.Makam Misterius
Di Dumai ada makam yangtidak bisa dibongkar untuk dibuat jalan.Akhirnya pemerintah mengalah dengan membelah dua jalan melewati kuburan tersebut.Sejauh ini kurang jelas siapa yang di makamkan di sana.


3.Makam Habib Noh
Di Singapura terdapat makam Habib Noh.Ketika pemerintah singapura membuat tol, ternyata makam tersebut tidak bisa dibongkar, sehingga pemerintah membelokkan jalan tol untuk menghindari makam.

4.Makam Mbah Priok
Pada tahun 2008 ada sebagian peneliti dari Jerman dan Amerika menemukan sebuah sinar laser menembus langit.Setelah ditelusuri ternyata sinar laser tersebut berasal dari makam Mbah Priok.Peneliti tersebut berpesan agar makam Mbah Priok tidak di bongkar.

Itulah beberapa makam Wali yang ternyata tidak bisa dibongkar.
Subhanallah.

11 komentar:

  1. Subhanallah... sungguh besar keajaiban 4JJI s.w.t, semoga dapat menjadi pembelajaran buat kita semuag. amin 3x...

    BalasHapus
  2. di dumai itu setauku makam putri tujuh
    anak seorang raja yang alim

    BalasHapus
  3. kalau aq belum pernah ziarah ke makam itu aq baru sebatas ke makam wali d jawa timur, semoga saja aq bisa berziarah kesana

    BalasHapus
  4. Pantesan wkt mw dibongkar makam mbah priok..g bisa ya. Keajaibn rahmat Tuhan..

    BalasHapus
  5. Itulah orang yang Kuat Imannya... Subhanalloh!!

    BalasHapus
  6. baru tau ane
    wah2
    keren ya
    tandanya kenapa ya

    BalasHapus
  7. memang orang yang beriman itu akan diperlakukan istimewa. Thx udah share..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. subhanallah .. keajaiban yg misterius ..

    BalasHapus
  10. Makasih infonya sobat dan saya menjadi tau berkat baca postingan sobat,btw gw juga blm perbah kesana tuch apalagi siarah ke makam wali dijawa timur aja blm pernah hehehe...:D

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Label

5 Anak Muslim yang Ajaib (1) Al Qur'an (206) Asmaul Husna (1) cerita (61) doa (42) hadits (237) Haji (12) Iblis (6) islam (296) Jin (10) Kriteria Cowok Keren Versi Islam (4) Masjid (13) Nabi (27) Para Sufi (3) pengetahuan (19) Puasa (20) sahabat (43) Shalat (50) uswah (74) Wali (5)

Top Weekend