13 Tanggapan untuk "Perilaku Jin Seperti Manusia"

  1. Jin dan manusia adalah makhluk yang harus beribadahkepada Allah tanpa kecuali

    ReplyDelete
  2. Jin juga makhluk Allah yang butuh makan dan minum dll.Cuma kita tidak bisa melihat jin sedangkan jin bisa melihat kita

    ReplyDelete
  3. Bner sob, ane pernah dngar , t4 ane ada yg lg hamil ilang pas mw ngelahirkan..

    ReplyDelete
  4. wah ternyata bisa berbuat hal yg sama kaya kita yah, tapi yg bedanya jin tidak bisa terlihat oleh kita, tetapi kita bisa terlihat oleh mereka.

    ReplyDelete
  5. Tapi katanya JIN juga ada yang baik dan ada yang buruk sob,kalau yang baik yang kayak gmn ya dan apakah semua JIN jelek???

    ReplyDelete
  6. bagaimana ya kehidupan di alam jin,,saya pernah dengar ada jin islam ..itu benar ya sob

    ReplyDelete
  7. mas, karena tadi udah jadi 10 komentator pertama, jadi saya berikan tag dan awardnya. mohon di terima yah.. :)

    ReplyDelete
  8. thnxs for info....good luck ya,...

    ReplyDelete
  9. perilakunya sangat menggoda
    sehingga banyak anak manusia tertipu olehnya

    ReplyDelete
  10. jin dan mahluk tuhan yang lain diciptakan hanya untuk menyembah pada allah
    makasih yaw artikelna
    thanks

    ReplyDelete
  11. moga ajah saya dijauhkan dari gangguan dan goda tipu daya jin dan syetan yang terkutuk

    ReplyDelete
  12. Saya pernah baca juga buku dialog bersama jin muslim.memang jin bisa berbuat layaknya kita manusia

    ReplyDelete
  13. ::: oh begitu yah.... ^__^

    ReplyDelete