11 Tanggapan untuk "Kisah Para Sahabat"

  1. Bner bgt sob, cz ibu penuh prjuangan..swkt mengandung, membesarkan dgn kasih sayang..seperti lagu..kasih ibu sepanjang masa..:-)

    ReplyDelete
  2. surga ajah ada ditelapak kaki ibu
    makasih yaw udah berbagiii
    di share
    :D

    ReplyDelete
  3. ibu adalah manusia terhebat yang pernah aku kenal
    smoga aku juga bisa berbakti pada ibu

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat sobat..

    ReplyDelete
  5. Wah aku setuju sama ratasoe.....N makasih buat tambahan ilmu'y....

    ReplyDelete
  6. Mabus Mas Critanya, seneng bacanya ;)

    ReplyDelete
  7. wah salah ketik aku, maksutku bagus itu bukan mabus :D maap ya

    ReplyDelete
  8. ibu adalah sosok yang super bagi saya,
    surga di telapak kaki ibu,,
    dari kelas 2 SD saya hanya di besarkan oleh ibu dan sodara2 saya,,
    sungguh hebat ibu,,
    i love ibu,,
    terima kasih mas uswah

    ReplyDelete
  9. artikel yang bermanfaat sobat,memberi penyegaran....
    matur tengkiyu infonya...

    ReplyDelete
  10. kok kebetulan gitu ya.. Kemarin saya juga posting tentang ibu saya..:)

    ReplyDelete
  11. hiks jadi inget Ibu saya (almarhum)

    ReplyDelete